Blogger Family Gathering

Well, Sabtu kemarin bersama rekan blogger diantaranya Kang Taufik, mas Didik, mas Mitra, Stephen Langitan, duo Horee, mas Imam, Bachtiar, James Bond, bro Kemplinx menyambangi kawasan wisata sungai Citarik Sukabumi. Yup acara yang boleh dibilang rutin diadakan tahunan oleh AHM sejak 2011 silam kali ini EYD bisa berpatisipasi ikutan di acara family gathering Blogger bersama AHM. Berangkat dari Cikeas jam 5.50wib pagi perjalanan cukup lancar bersama MX Strada menuju PT. Astra Honda Motor Sunter tempat titik kumpul sebelum pemberangkatan ke Sukabumi. Acara sendiri diadakan di Caldera, Citarik – Sukabumi.

Singkat cerita perjalananpun dimulai menggunakan Bis menuju Sukabumi, seperti biasa di jalur Sukabumi yang sempit pasti selalu macet, apalagi baru sampai  Caringin ada pembangunan pelebaran jalan. Setelah melewati Parung Kuda, Bis berbelok ke kanan melewati Cikidang. Wew..jujur EYD belum pernah melewati jalur Cikidang ini, ternyata tracknya mantap bro sis, tikungannya,  turunan tajam juga tanjakan yang curam 30 derajat.  Kapan-kapan perlu dicoba nih track Cikidang with  MX Strada.

Blogger Family Gathering

Setibanya di tempat (Caldera) rombongan keluarga disambut tim Caldera, setelah menyantap sedikit santapan ringan dan mendapat briefing, para Blogger dan keluarganya juga keluarga dari AHM diajak bermain berbagai games yang menarik. Inti semua permainan adalah kerja tim, so semakin kompak terasa antara keluarga Blogger.

Blogger Family Gathering

Malamnya sehabis makan malam diadakan acara api unggun, malam keakraban, pembagian hadiah dan juga hiburan organ tunggal. The man of the night pada malam itu sapa lagi kalau bukan mas Bonsaibiker yang selalu kocak penampilannya. Performnya semakin lengkap dengan kemerduan suara istri mas Jamesbon yang ternyata punya bakat sangat baik dalam melantunkan suara, top begete.

Blogger Family Gathering

Paginya setelah menyantap sarapan, keluarga Blogger with AHM bersiap-siap untuk melakukan tantangan rafting di sungai Citarik. Rombongan dibagi 7 kelompok masing-masing 3-4 person. EYD sendiri bergabung dengan mas Ari AHM, Adhani horee, bro Stephen dan istri serta anaknya. Ini adalah kedua kalinya EYD ber-rafting ria, sebelumnya tahun 2007 outing bersama kantor. Walau debit air agak berkurang dan banyak peserta rafting dari kelompok lain namun cukup seru , melibas arus dan menaklukan semua rintangan di aliran sungai Citarik. Beberapa kali tim EYD kudu berhenti guna menghindari penumpukan perahu, hehehe di sungai bisa macet juga baru kali ini :D

Blogger Family Gathering

Wes, singkatnya tim gathering Blogger with AHM hanya melibas aliran sungai sepanjang 5km saja. Walau pendek jaraknya, namun kekompakan dan serunya tetap didapat bro sis, ini yang terpenting. Selesainya rafting tim gathering dijemput mobil Carry kembali ke saung. Di sepanjang perjalanan yang menanjak, terhampar pemandangan alam yang sangat indah, seandainya punya motor trail layak dicoba untuk telusuri detail daerah sini :D

Blogger Family Gathering

Sesampainya di base camp, EYD bersegera mandi dan tim outbound sudah menunggu untuk permainan berikutnya, flying fox. Halah, sehabis mandi kok rasanya seger tapi ngantuk, yo wis EYD milih tiduran aja di saung gak ikutan flying fox.

Blogger Family Gathering

Last terima kasih buat AHM yang sudah mengadakan acara seperti ini rutin setiap tahunnya untuk para keluarga Blogger. Dengan konsep acara family gathering ini terasa semakin kental ikatan kekeluargaan antara Blogger dengan ATPM. EYD secara pribadi merasakan kedekatan dengan AHM sudah seperti kantor kedua saat melakukan berbagai permainan games dan seluruh kegiatan dalam acara ini. Kalau sudah begini, hubungan terasa lebih kekeluargaan tidak melulu hubungan seperti antara produsen dengan konsumen. Walau Blogger kudu netral tapi untuk masalah kedekatan kekeluargaan jujur EYD harus bilang AHM lebih maju 1 langkah, sesuai dengan slogannya Satu Hati :)

Blogger Family Gathering

Blogger Family Gathering

Blogger Family Gathering

Blogger Family Gathering

Blogger Family Gathering

Blogger Family Gathering

 

Categories: ATPM, Motor
Tags:

14 Responses so far.

  1. Bonsai Biker says:

    kang , Pak Didi itu blognya apaan ya?

  2. [...] Di Acara Family gathering yang diadakan AHM dengan mengundang blogger-belogger DKI dan Sekitarnya kemarin ternyata, James Bons diplonco abies di wrungnya mas Bro Sejuta Umat, cekidot nih warungnya: http://www.sejutaumat.com/2013/06/25/blogger-family-gathering-with-ahm-terasa-kental-kekeluargaannya… [...]

  3. ipanase says:

    BAUHAHHAA, DO NGEKSIS :D

  4. ipanase says:

    lah kui ono om sl to?

  5. warung DOHC says:

    wah selamat mas dorprize utama berpindah ke kang endrik ! :mrgreen:

  6. wah baru liat.. ternyata fotoku dan keluargaku muncul disini,, makasih banyak bro..

Leave a Reply