test ride verza

Seperti prediksi mas IWB sebelumnya bahwa seyogyanya hajatan test ride Honda Verza bakalan dilakukan sekitar akhir Januari ini. Namun dikarenakan issue banjir AHM mereschedule jadwal jajal si Verza bagi Blogger jadi mundur awal Februari. Yup weekend ini Blogger R2 akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti agenda acara “Bedah Mesin Verza 150 dan Riding Test”. Sebagai pemain baru motor sport entry level, tetap EYD memiliki banyak rasa penasaran akan apa-apa yang ditawarkan Verza 150 ini. Mulai dari fitur, desain, performa dan kekuatan casis sebagai variabel utama yang layak untuk ditest.

EYD akan coba gali secara detail dari sisi desain, fitur dan teknologi, namun untuk performa dan test konsumsi BBM sepertinya tergantung treknya bro sis. Well, via kolom komentar ini monggo bagi bro sis yang ingin menitip pertanyaan atau menambahkan masukan untuk sesi test ride besok, monggo diabsen satu per satu pertanyaannya.

Categories: ATPM, Motor, Motor Honda
Tags:

4 Responses so far.

  1. titip komen sy om..knp motor ini di produksi?..knp gak new mega aja dipermak….apa dgn harga murah…kualitasnya terjamin yah????? makasih sblmnya

  2. nitip komparasi ma bajaj pulsar 135 donk om…
    bagusan mana performanya

Leave a Reply