Permanis tampilan New Vixion dengan part aksesoris Daytona


new vixion daytona

Well, pada sesi press conference launching New Vixion kemarin di Jadul Village, Lembang, ada pemandangan dari sosok New Vixion yang menarik bagi EYD untuk diulas. Sesosok New Vixion yang sudah dipermanis dengan berbagai aksesoris berlabel Daytona. Yup Daytona kali ini kembali bekerjasama dengan YIMM untuk penyiapan aksesoris pemanis New Vixion.

Dari info yang EYD dapatkan, dalam waktu dekat part-part pemanis New Vixion ini akan sudah tersedia di main dealer Yamaha. Apa saja part yang disediakan Daytona nantinya, antara lain windshield, cover seat, short rear fender, under cowl, cover tandem bracket, dan radiator cover. Untuk harganya tergolong terjangkau dan memiliki kualitas tidak berbeda dengan part Yamaha.

Menurut EYD melihat langsung unit NV yang sudah dimodif part Daytona, pemasangan part windshield, under cowl dan cover seat sudah cukup signifikan mempercantik tampilan NV lebih manis. Khususnya desain windshield yang memanjang sedikit bisa menutup kekurangan pada desain headlamp New Vixion. So bagi bro sis yang sudah ngebet memiliki New Vixion, monggo dilirik ketiga part yang EYD maksud untuk dipasangkan di New Vixion, dijamin makin manis mas bro tampilan tunggangan barunya. Ohya part aksesoris ini bisa dibeli terpisah satu per satu, jadi tidak harus 1 set seperti pada sistem paket Shark set atau Cobra set pada aksesoris old Vixion terdahulu.

Monggo dikomentari dan semoga bermanfaat.

cover seat

under cowl

windshield

pic: motor-modif.com

25 thoughts on “Permanis tampilan New Vixion dengan part aksesoris Daytona”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>