Well, Sabtu kemarin setelah rampung mengikuti workshop photography bersama Phographer terkenal Darwis Triadi yang digelar oleh  Astra Honda Motor di hotel Sultan, EYD bersama beberapa blogger lain langsung menuju arena JMS untuk langsung mempraktikkan ilmu yang didapat. Sejak awal memang sudah gak sabar pengen melihat penampakan asli Honda CB150R yang selama ini cuma bisa dinikmati di layar laptop.

Setelah diamati dengan seksama memang aslinya desain CB150R ini cakep bro sis, dengan headlamp model street fighter dan rangka teralis yang walau tidak terlalu besar namun menjadikan desain keseluruhan motor sport Honda ini kompak dan padet. Masuk ke area mesin kesan padat berisi bisa ditemukan di CB150R ini, jika di New CBR150R kita tidak bisa menikmati desain mesin DOHC 150cc secara gamblang, maka di versi naked CB150R ini kesan motor DOHC 150cc tampak jelas kentara sangarnya.

Last galeri New Honda CB150R ini EYD dedikasikan untuk pengunjung yang jauh dan belum bisa nyambangi arena JMS. Foto-foto kali ini EYD sengaja bikin resolusi tinggi (800x600px)  dan tanpa watermark, siapa tau ada yang ingin download buat Wallpaper :D Untuk mendownload versi originalnya, klik kanan > Open Image atau View Image. Galeri ini juga EYD dedikasikan untuk Pa Darwis Triadi yang sudah menshare ilmunya tentang photography, semoga makin sukses Pa :)

Monggo dinikmati.

Spesifikasi alat perang:
- kamera pocket Nikon Coolpix S6200
- white balance: AWB
- ISO: fixed range auto ISO 80-800

5 Responses so far.

  1. gome says:

    pertamaxxx

  2. Only says:

    hehehe …
    sering” saja pamer foto beginian biar seger :D
    siiip !!!

  3. mazhar says:

    Kalo klik kanan terus View Image gambarnya jadi kecil mas…

Leave a Reply